Rabu, 21 Juli 2010

Ayoooo semangaaattt!!

Saya mungkin bukan pemeran utama.
Saya juga bukan bintang tamu.
Saya mungkin hanya seorang figuran.
Tapi saya bangga dengan diri saya karena setidaknya saya komit untuk menjalankan peran-peran kecil saya sesempurna mungkin.

Awalnya memang canggung.
Takut, bahkan sangat takut.
Tapi setidaknya pada akhirnya saya berani mencoba, walaupun dalam perjalanannya saya jatuh, stress, belum ahli, dan sebagainya.
Tapi itu yangmembuat saya tau nikmatnya belajar dan mendapat ilmu serta pengalaman baru.
Saya menikmatinya walaupun terkadang ketika sedang jenuh saya mengeluh kemudian frustrasi dan bingung harus berbuat apa.
Tapi sebenarnya itu bukan wujud penyesalan saya karena telah mengambil resiko sebuah peran. Itu hanya wujud pelampiasan saya ketika saya sedang jenuh, bingung, dan tidak tau harus berbuat apa.

Saya ikhlas, saya senang, saya menikmatinya.
Semoga saya senantiasa mendapat pelajaran dan ilmu yang baik dari pengalaman-pengalaman itu.

Ayo semangattt.
Bismillah, Allah bersama kita. :)


NB: selamat buat ibuku tersayang yang paling hebat sedunia karena hari ini lagi di Semarang buat wisuda.
Tahun depan aku bakalan nyusul deh!
amiiiiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar