Sabtu, 16 Oktober 2010

"Saya mahasiswa tingkat akhir"(Sebuah Refleksi untuk Menyadarkan Diri)

Ramadhan, sudah.
Lebaran, sudah.
Tugas-tugas akhir semester enam, sudah.
Jadi pengangguran di rumah, sudah.
Kurusan, sudah.

Yap! Setelah itu semua saatnya kembali beraktivitas.


Dimulai dari balik lagi ke Vhannnila tercinta, kemudian mudik berulang kali untuk operasi kecil kaki (kata dokter si penyakit Claves), hingga mudik kedua kalinya untuk lepas jaitan kaki. Huhh itu semua bikin saya jadi ketagihan pulang.

Eh ada yang terlewaaat!
Pembagian IP hasil belajar selama semester 5 dan 6.
Tepatnya setelah acara puncak Dies Natalis 52 STIS, yaitu tanggal 5 Okt 2010.
Yayaya... kampus saya memang paling pandai membuat skenario mengharu biru dan berkesan tragis.
Setelah hari sebelumnya (red: 4 Okt) kami jejingkrakan nonton "konser" J-Rock, kenyang nyicipin makanan daerah, dan have a great time dengan masing-masing Himada, paginya kami dipaksa untuk deg2an menunggu hasil IP.
And guess, i told you! IP saya memiliki kecenderungan trend menurun dari tahun ke tahun.
Hhhh... mengenaskan.
but it's OK, 3,60 is quite enough for me sebagai bekal menjalani tingkat 4.

Dan ini bukanlah akhir dari segalanya di tahun ini, karena saya harus berkutat dengan skripsi pada tahap selanjutnya.
Masalahnyaaaa, sampai sekarang sepertinya saya belum sadar bahwa i'm the last grade student!!!
Apa perlu orang2 menyadarkan saya akan status saya sekarang.
Don't know.

Tapi dengan nulis disini saya harap saya segera sadar akan hal itu kemudian akan memacu saya menjalani aktivitas tingkat 4 sekarang.

"Allah... mudahkanlah bagiku untuk sepenuhnya ikhlas mengerjakan apa yang seharusnya kukerjakan sekarang, agar aku lebih siap menghadapi masa depanku yang cemerlang" (amiiin)

come and movin' on....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar